Minggu, 23 November 2014

Bidan Cantik Pecinta Giveaway

Kalau terpampang nama Argalitha, pasti orang yang suka ngeblog sudah kenal banget sama ratu giveaway satu ini. Wanita cantik ini dilahirkan di Pasuruan pada tanggal 25 Desember 1989, dan kini sudah tumbuh besar menjadi ibu bidan. Saya memang jarang sekali untuk memposting tulisan blog, tapi bukan berarti saya tidak update tulisan mbak Artha Maula Amalia (nama asli mbak Argalitha). Berkaitan dengan postingan mbak Artha, ada GA untuk menuliskan 3 hal tentangnya dan saya mencoba peruntungan itu :)



Saya belum pernah bertemu mbak Argalitha, tapi kalau  membaca semua tulisannya ada fakta-fakta yang mencoba saya tebak.

1. Mbak Arghalitha Cinta dan Dekat dengan Ibundanya. Itu adalah kesimpulan saya yang berdasar pada banyak postingan yang menceritakan tentang kebersamaannya dengan ibunda. Banyak tempat dan hal yang dilakuin berdua. Mbak Artha menceritakan semua pengalamannya dengan tulisan yang penuh suka cita. Sempat membuat saya iri juga sih, karena saya jarang pergi berdua dengan ibunda. Saya malah sering pergi dengan teman. semoga next time bisa mengikuti jejak mbak Artha :)

2. Mbak Artha Suka Berbagi. Mbak cantik ini suka berbagi rezeki loh. Lagi-lagi itu adalah kesimpulan saya. hehehehe.. Tapi kesimpulan saya juga punya dasar. Pertama, Mbak Artha suka ngadain giveaway dan bagi-bagi hadiah. Kedua, mbak Artha rela ngasih separuh gajinya untuk pus kesayangan. Ketiga, mbak Artha selalu berbagi ilmu untuk segala hal yang dia tahu. Dia sering menulisakan banyak tips ataupun informasi di blognya. Dia mengemas tulisannya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat luas. Nah dari situ saya menyimpulkan bahwa mbak Artha adalah wanita yang suka berbagi dalam kondisi apapun.

3. Mbak Artha Wanita Pejuang. Ini adalah kesimpulan saya yang ketiga. Saya tadi sempat menuliskan bahwa saya belum pernah bertemu mbak Artha, tapi dari gaya tulisannya wanita asal pasuruan ini terlihat sekali suka berjuang dalam hidup. Banyak cerita dan tulisan yang menegaskan tentang itu. salah satunya perjuangan mbak Artha untuk jadi bidan, perjuangan untuk menjadi PNS, dan tentu saja perjuangan  mbak Artha untuk menjadi pemenang kuis yang dia ikutin. Semoga selalu diberi kesehatan agar selalu semangat ya mbak dan semoga semangatnya menular pada saya. tidak hanya semangat untuk kuis tapi untuk meraih segala impian.

Selain untuk ikut giveawaynya, saya juga mau mengucapkan selamat ulang tahun pada Ratu Kuis. Selamat ulang tahun ya mbak Artha. Semoga usianya semakin berkah dan selau dilampahkan kesehatan serta rezeki. Amiinnnnnn :) Salam hangat dari Kota Jember untuk Pasuruan.

2 komentar:

  1. ahhhh arek Jember yaaaa? saya kemarin lewat jember loooh waktu ke BWI #iyalahjalannyacuma =itu :p
    makasih yaaa udah ikutan^^ eh btw blg kamu ini lebar yaaa, musti scroll ke samping untuk lihat popular post-nya, hehe. #kokjadingeritik >.<

    masa jarang berdua sama bunda? apa beda kota yaaa? saya sih serumah, tapi pas saya di luar kota...Mama wajib ikut saya jalan2, hehe. Biar seruuu, nambah pengalaman karena dulu Mama saya jarang jalan2, hiyaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, iya memang Jember tetangganya BWI :D
      gak bisa caranya buat ngecilin mbak :(

      jarang karena sempat merantau ke kediri dan jogja waktu itu. jadi jarang keluar sama bunda. semoga nanti bisa mengikuti jejaknya mbak arghalitha :D

      Hapus