Selasa, 03 September 2013

Khayalan Pernikahan


Setiap manusia tentu pernah berkhayal. Terkadang di antaranya ada yang tidak bisa dinalar oleh akal manusia. Tapi itu tetap menjadi hak setiap manusia untuk berkhayal apapun, selama tidak merugikan orang lain.

Saya adalah salah satunya. Menciptakan khayalan-khayalan yang sering tidak terlaksana karena memang tidak mungkin. Tapi kali ini saya berkhayal yang dibatasi nalar manusia, meski tetap Tuhan yang mengijabah semuanya.

Diusia saya yang sudah menginjak kepala dua, tentu saya juga mempunyai keinginan bahwa suatu saat nanti saya akan menikah. Berdasarkan pemikiran tersebut, khayalan saya mulai menari-nari di pikiran. Dalam khayalan, saya akan menikah dengan seseorang yang senang membaca buku dan sukses dengan wiraswastanya. Menikah dalam gedung yang kental dengan adat Jawa. Mengenakan pakaian panjang berwarna merah marun yang bagian bawahnya sedikit memecah beserta asesoris warna emas. Jilbab yang dikenakan akan dibentuk sedemikian rupa, juga diberi asesoris berwarna emas dan rangkaian bunga melati. Sedangkan mempelai pria juga mengenakan pakaian warna merah marun dengan pelipit baju warana emas. Kemudian kami berdua melewati karpet merah yang tergelar di dalam sebuah gedung dengan diiringi lagu gamelan jawa saat berjalan menuju kuade


12 komentar:

  1. mbak. ratna, link yang didaftarkan salah ,, url itu url blogku..
    bisa dibetulkan?

    BalasHapus
  2. Loh iyakah mbk?? maaf..
    Nanti saya betulkan

    BalasHapus
  3. sangat indah yah bila kita mendambakan pernikahan dan pada akhirnya tercapai

    BalasHapus
  4. huaaw sama deh ini +_+ *yang pingin nikah* :P

    BalasHapus
  5. iya mbak vina, pasti menyenangkan...

    iya mbak, pengen nikah...

    BalasHapus
  6. Salam kenal, semoga bukan hanya sekedar hayalan......

    BalasHapus
  7. Semoga segera terlaksana khayalannya!

    New Post: Buka Jasa Pijat Refleksi Plus Terapi Ala Hidung Belang

    BalasHapus
  8. Aamiin, terus divisualisasikan aja say, pernikahan ku yang sekarang juga hasil do'a khayalan ku lhoo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe,iya mbk smoga terlaksana ;)
      wah selamat ya mbk sesuai dngan mimpi..

      Hapus
  9. Sekarang belum nikah juga?sama saya khayalin aja sama seseorang saya cintai mungkin sampai mati

    BalasHapus